Minggu, 07 September 2014

Cinta Mati, Bingung Meyakinkan Orang Yang Dicintai

Meyakinkan seseorang bukanlah hal yang mudah, termasuk juga dalam urusan asmara. Terkadang butuh bukti nyata terlebih dahulu hanya untuk dapat meyakinkan seseorang, meskipun sebenarnya dari apa yang ditunjukkan dalam sikap tingkah laku sudah mencerminkan ungkapan perasaan yang tulus.

Dalam sebuah lagu, Ahmad Dhani menulis sebuah lirik yang isinya ungkapan perasaan dan kebingungan menemukan cara untuk meyakinkan orang yang dicintai. Lagu tersebut berjudul Cinta Mati, dinyanyikan oleh Ahmad Dhani feat Mulan Jameela dan lagu ini dipopulerkan juga oleh Agnes Monica. Lirik lagu tersebut, demikian:
 
Bagaimana caranya untuk 
agar kau mengerti bahwa
aku rindu

Bagaimana caranya untuk 
agar kau mengerti bahwa
aku cinta

Masihkah mungkin,
hatimu berkenan
menerima hatiku untukmu

Cintaku sedalam samudra
setinggi langit diangkasa
kepadamu

Cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini
kepadamu
kepadamu

Bagaimana caranya agar kau mengerti
bahwa aku mencintaimu selamanya?
Bagaimana caranya agar kau mengerti
bahwa aku merindukanmu selamanya?

Dari apa yang saya tafsirkan dalam lirik lagu diatas, nampak jelas kegalauan hati dalam menyikapi perasaan diri sendiri dan perasaan orang yang dicintai. Cinta yang diberikan tulus masih juga belum berbalas dengan hal yang sama. Rasa saling percaya belum tumbuh sehingga masih menimbulkan tanda tanya besar, bagaimana caranya meyakinkan orang yang dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar